CeritaSex: Istriku Disetubuhi Tukang Ojek

Video Rate:
0 / 5 ( 0votes )
130 views

vidio bokep – Cersex artikel dewasa khususnya Cerita Sex, Pesta Sex, Cerita – Usiaku saat ini 37 tahun. Sekarang aq sdh memiliki istri, namanya Lissa. Dia tiga tahun lebih muda dariku. Cantik, putih bersih dan bodynya benar–benar bohay, itu di karenakan pantatnya benar–benar menonjol untuk ukuran tubuh yg selangsing dia. Tinggi badannya 158 dan berat badan sekitar 47 kg.
Lissa bekerja di sebuah bank swasta di posisi customer service.

Sdh hampir satu tahun dia bekerja di sana. Dan sdh hampir satu tahun pula aq berumah tangga denganya. Sejak pertama kami berumah tangga, kami sdh berani melakukan hubungan badan, itu jg karena dia sdh pernah melakukanya dgn mantan–mantannya sebelumnya.
Lama–lama aq agak bosan dgn rutinitas sex kami, maka aq ingin mencoba hal yg baru dan sedikit menggairahkan buatku, tp mungkin tdk bagi Lissa, yaitu aq ingin melihat Lissa bercinta dgn orang yg lebih jelek dariku, di depanku.
Saat itu Lissa ambil cuti kerja tiga hari. Aq ajak dia ke kota Y dan check in satu kamar denganya. Hari pertama kami melakukan hubungan badan seperti biasa. Stlh itu aq merokok di luar hotel sambil ngopi di warung nasi kucing dekat hotelku itu. Aq berpikir keras bagaimana caraku membujuk dia agar mau melakukan hubungan badan dgn orang lain di depanku. Aq yakin dia pasti nantinya berpikir aq gila dan akhirnya pergi meninggalkanku.

 

Lalu aq punya ide, aq tetap bilang ke dia aq pengen ngelakuin sex lagi dgn dia, tp berimajinasi dgn memperkosa dia, sehingga tangan dan kakinya harus diikat dan mata harus ditutup. Hmmm….sepertinya itu ide bagus yg gila. Sambil menyruput kopiku aq berpikir lagi, lalu siapa yg akan melakukan sex dgn Lissa nanti???

Lalu aq melihat sekeliling, aq lihat ada tiga orang cowok yg sedang bermain kartu di luar warung. Aq datangin salah satu dari mereka yg pualing jelek. Yap,, akhirnya dapat 1 calon. filmbokepjepang.net Orang yg berjaket hitam itu sepertinya cocok, pikirku. Tingginya sepertiku, tp mukanya penuh dgn jerawat. ‘kayak vokalisnya Rindu Band nih…’ pikirku. Dan waktu dia ketawa aq lihat deretan gigi kuningnya pasti nggak pernah sikat gigi. hueeek…. aq lihat aja udah jijik, gimana istriku nanti ya…. Hmmm… jalanin aja deh, pikirku.
“permisi Mas, aq Tommy , bisa bicara berdua sebentar?”
“ada apa mas” katanya. Buset, bau mulutnya menusuk banget, padahal jarak kita ngga terlalu deket.
“mas tukang ojek sini kan?” kataku stlh melihat ada tulisan “pangkalan ojek” di papan belakang si mas buruk rupa itu.
“Oh iya mas, tp ini dah malam, sy dah nggak narik. Ini temen sy mungkin ada yg mau.” Katanya sambil menunjuk salah satu temannya
“Oh… nggak mas, sy nggak mau ngojek. Sy ada sedikit proyek buat mas. Ntar pasti aq kasih duit deh kalau sdh selesai ngejalanin proyek sy.”
“wah Oke banget tuh.” Sambil meletakkan kartunya di meja, dia berjalan menghampiriku
“di sana aja mas” kataku sambil menunjuk kursi sebelah warung yg ngga ada orangnya
Lalu kami duduk di kursi itu dan aq menjelaskan maksud dan tujuanku.
“mas udah nikah?” tanyaku
“kalau nikah sih belum, kalo kawin sih sering. Hahahahahaha….”
Candanya sambil memamerkan gigi “kuning”nya. Aq pun jg ikut tertawa.
“hahaha…mas bisa aja sama siapa aja mas?”
“ya sama istri, sama PSK. Emang knp mask kok tanyanya gitu?”
“aq mau nawarin mas ngesex sama istriku. Nanti aq bayar 100ribu. Enak kan? Mas dapat uang sekaligus mendapatkan kenikmatan.”
“beneran ni mas??? Jangan – jangan ini cuma jebakan ya?”
“bukan mas. Ini beneran. Jujur aja aq punya fantasi buat ngeliat istriku ngesex dgn orang lain. Itu aja. Dan yg pasti istriku nggak tau kalo mas yg akan ngesex ama dia.”
“Lho kok? Terus caranya gimana sy bisa ngesex ama istri situ?”
“dia nanti aq suruh nutup mata pake kain, ntar tangan dan kakinya pura – pura aq iket di ranjang, kemudian sampeyan masuk ke kamar dan ngelakuin apa aja sama istri sy, kecuali nyium bibirnya.” kataku.
Aq takut aja kalau Lissa nyium bau mulutnya, malah ketauan itu bukan aq.
“Nggak pa pa mas, dia hafal betul caraku menyium bibirnya, kalau dia sampai curiga itu bukan aq, bisa ketauan kan?”

 

“oh gitu ya… nggak papa sih…kapan nih? Dah nggak sabar rasanya. Hahahahahahhaa….”
“malam ini jg, nanti aq masuk dulu, sampeyan nunggu di luar kamar dulu, stlh aq suruh masuk, baru sampeyan “kerja”. Ok? oiya, nanti sy rekam ya, janji deh muka sampeyan ngga akan aq rekam.”
“direkam jg Nggak papa sih.hahaha…. oiya, istri sampeyan cakep ngga?”
“nih fotonya” kataku sambil ngluarin ponsel ku yg background nya aq kasih fotoku dgn Lissa.
“buset cakep banget mas!! Serius nih ngga bo’ongan????”

“serius mas….aq kan bukan orang sini, kalau aq bo’ong, bisa – bisa aq yg bonyok digebugin sampeyan sama temen – temen sampeyan. Ya kan?”
“hahaha….yaudah ayo….semakin ngga sabar aq mas…..”
Lalu aq mengajak tukang ojek itu masuk hotel dan menyuruhnya menunggu di kursi luar kamarku. Aq masuk ke kamar,saat itu Lissa sdh mau tidur, tp bangun stlh aq membuka pintu kamar. Dan ternyata Lissa belum memakai pakaian sejak kita selesai “bermain” tadi. Sepertinya dia memang belum puas. Karena dia langsung memelukku. K0ntolku langsung mengeras melihat tubuhnya tanpa dibalut sehelai benangpun.

“say,aq pengen ngelakuin lagi asal kamu pura – pura aq perkosa.”
“lho?knp ?tanpa kamu perkosa pun aq mau kok.” Katanya sambil tersenyum genit
“Cuma pengen berfantasi aja, aq memperkosamu. Tangan dan kakimu aq ikat,matamu aq tutup dgn kain. Seolah kamu baru aq culik dan aq perkosa.”
“nggak masalah…” katanya sambil mencium bibirku. Lalu dia berbaring di ranjang. Aq ambil tali sepatuku dan sepatu
Lissa, kemudian mengikat tangan dan kakinya. Lalu aq ambil sapu tangan untuk menutupi matanya.
“aq pipis dulu ya say,ntar malah masuk ke sini kamu yg jijik” kataku sambil menunjuk bibir mekinya
“Oke sayang…”
Lalu aq keluar dan member isyarat tukang ojek itu untuk masuk kamar.
“udah selesai pipisnya, sayang? Udah horny nih…” kata Lissa padaku
“udah say…”
Aq liat tukang ojek itu terbengong lihat body istriku itu sambil berbisik, “mulus banget mas!!cantik lagi….”
“yaudah sana kerja” kataku ke tukang ojek itu.
Tukang ojek itu naik ke ranjang dan mulai membelai buah dada Lissa. Aq ambil HPku dan segera merekam adegan itu.

Lissa melenguh menahan rangsangan tukang ojek itu. Tangan tukang ojek itu mulai memainkan putting pink Lissa, lalu menjilat buah dada kanannya. Lissa diam saja, karena memang selalu begitu, tiap kali kita berhubungan intim selalu tdk ada suara karena keenakan.
Lissa mulai menggelinjang waktu tangan tukang ojek meraba semakin ke bawah dan akhirnya memainkan klirotis Lissa perlahan. Sambil mulut baunya menciumi buah dada istriku. duniasex99.com Aq benar – benar terangsang melihat Lissa digauli orang yg pasti kalau dia melihat mukanya akan jijik sekali. Aq menghadapkan HPku seolah – olah yg merekam adalah tukang ojek itu. Lalu tukang ojek itu berbisik kepadaku,

“meqinya bagus banget, wangi kayaknya.” Aq cuma tersenyum.
Memang Lissa selalu merawatnya dgn sabun khusus meqi, karena aq sendiri ngga suka kalau berhubungan badan, tp meqi istriku bau tajam.
Si tukang ojek itu mulai membuka baju dan celananya. Aq mengarahkan kamera HP ku kearahnya. Aq shoot wajahnya yg tampak jelas jerawatnya karena cahaya lampu kamar sangat terang. Dlm keadaan bugil total, tukang ojek itu melanjutkan kinerjanya. Dia mengulum klirotis Lissa dan menyedot – nyedotnya penuh semangat.

 

“sayang….ka..mu… semangat banget. Tumben banget sih…” kata Lissa tiba – tiba
“kan ceritanya aq lagi memperkosa kamu. Udah nurut aja ya” kataku, kemudian Lissa tersenyum dan terengah – engah saat tukang ojek itu melanjutkan mengulum klirotisnya.
Tangan kasarnya mulai meraba pantat besar Lissa yg kemudian mulai terangkat seolah mempersilakan tukang ojek menyentuhnya lebih leluasa.
Kemudian senjata andalan tukang ojek yg sedari tadi keliatan mengeras mulai mencoba menghujam meqi istriku yg bohai itu. Sedikit menjerit Lissa menahan rasa nikmat hujaman k0ntol tukang ojek itu. Pelan – pelan dimasukinya meqi Lissa dgn hati – hati. Lama – lama semakin cepat. Dan terlihat buah dada Lissa bergoyang – goyang karena k0ntol tukang ojek itu menghujam sangat cepat.
“ ternyata kamu bener – bener horny ya sayang?”
“iya….” Kataku menimpali istriku itu.

Lalu tukang ojek itu berniat melanggar syaratku untuk tdk mencium bibr istriku itu, tp segera aq cegah.
“sayang kok kamu ngga nyium bibirku?” Tanya Lissa kepadaku.
Aq hamper lupa, Karen setiap kita ngelakuin sex selalu dibarengi dgn ciuman di bibir agar lebih terangsang. Akhirnya aq menyuruh tukang ojek itu mencium bibir Lissa.
“kamu habis makan apa sayang?” Tanya Lissa saat tukang ojek itu selesai mengulum bibirnya.
Dan, ups…. Tangan tukang ojek itu ngga sengaja menarik sapu tangan yg menutup mata Lissa ke atas sedikit. Lissa menjerit stlh tahu kalau dia sedang melakukan sex dgn orang yg tdk ia kenal.
Aq pucat, karena ketauan.
“eh siapa kamu!!!!” bentak Lissa sambil marah dan melihat sekeliling. Tukang ojek itu tetap menggenjot sambil tersenyum nakal.
“aaaah….. lepasin….sayang, siapa dia???!!!!” Lissa bertanya padaku
“ dia hanya pengagummu say,kan tadi aq suruh kamu berlagak seolah kamu diperkosa,nah dia yg akan memperkos kamu.”

Aq liat tangan dan kaki Lissa berusaha buat melepaskan ikatan tali yg aq ikatkan di ranjang.tp tdk berhasil. Lissa hamper berteriak minta tolong sebelum akhirnya tukang ojek itu mengulum bibirnya lagi. Aq terus mengabadikan dgn HPku kejadian – kejadian itu. Lissa meronta dan ingin berteriak. Tp selalu dicegah tukang ojek itu. Karena lama – lama capek meronta, akhirnya Lissa diam dan pasrah.
Tak berapa lama kemudian tukang ojek itu klimaks dan mengeluarkan spermanya di dlm meqi Lissa. Aq benar – benar horny melihatnya. Sedangkan Lissa hanya diam dan menitikkan air mata.
Lalu aq suruh tukang ojek itu keluar stlh memakai bajunya
“ngga jadi dibayar nih mas?” tanyanya berbisik
“ntar di luar aja. Aq mau ngomong – ngomong dulu sama istriku” bisikku
Lalu aq jelaskan kejadian lengkapnya ke Lissa. Dia hanya menangis
“kok kamu tega sih menjual aq ke orang lain???”
“aq ngga jual kamu. Dia hanya tukang ojek, mana mungkin mampu bayar tubuh kamu”
“apaaa???? Tukang ojek????” semakin menjadi deh tangisan Lissa
“kenapa harus tukang ojek? knp mesti yg seburuk dia?aq jijik tau ngga??!!!”
“yaudah aq minta maaf. Maafin aq ya. Lain kali aq carikan yg lebih ganteng” kataku sambil mencoba membuat dia tersenyum
Akhirnya dia sedikit tersenyum
“nah gitu kan cantik. Udah, jangan nangis lagi.”
Lalu Lissa berdiri menuju kamar mandi dan mandi membersihkan sekujur tubuhnya terutama meqinya yg terkotori oleh sperma tukang ojek.

 

Aq keluar hotel untuk membayar tukang ojek tadi. Dia menceritakan pengalamannya ke teman – temannya. Awalnya teman – temannya ngga percaya kalau dia dapat rejeki nomplok itu, tp stlh aq mengiyakan, eh tukang ojek lainnya jg kepengin. Tp aq menolaknya dgn alasan istriku sdh tdk mau.
Paginya kami berdua pulang ke rumah lagi. Tp istriku saat itu masih cuti, jadi kita merencanakan pergi ke tampat lain….dan….. kali ini istriku tdk harus menutup matanya saat aq ingin liat dia berhubungan intim dgn orang lain. Ternyata dia jg merasa horny kalau berhubungan sex dgn orang tak dikenal, apalagi yg berwajah pas – pas an.

Category: NGENTOT Tags: , , , ,